Minggu, 01 April 2012

Pengertian Definisi Analisis

Pengertian Analisis
Salah satu bentuk analisis adalah merangkum sejumlah data besar data yang masih mentah menjadi informasi yang dapat diinterpretasikan. Kategorisasi atau pemisahan dari komponen-komponen atau bagian-bagian yang relevan dari seperangkat data juga merupakan bentuk analisis untuk membuat data-data tersebut mudah diatur. Semua bentuk analisis berusaha menggambarkan pola-pola secara konsisten dalam data sehingga hasilnya dapat dipelajari dan diterjemahkan dengan cara yang singkat dan penuh arti.
 
 
Berikut ini adalah pengertian dan definisi analisis:
 
# KAMUS BESAR BAHASA INDONESIA
Analisis adalah penguraian suatu pokok atas berbagai bagiannya dan penelaahan bagian itu sendiri serta hubungan antar bagian untuk memperoleh pengertian yang tepat dan pemahaman arti keseluruhan
 
# ANNE GREGORY
Analisis adalah langkah pertama dari proses perencanaan
 
# DWI PRASTOWO DARMINTO & RIFKA JULIANTY
Analisis merupakan penguraian suatu pokok atas berbagai bagiannya dan penelaahan bagian itu sendiri, serta hubungan antar bagian untuk memperoleh pengertian yang tepat dan pemahaman arti keseluruhan
 
# SYAHRUL & MOHAMMAD AFDI NIZAR
Analisis berarti melakukan evaluasi terhadap kondisi dari pos-pos atau ayat-ayat yang berkaitan dengan akuntansi dan alasan-alasan yang memungkinkan tentang perbedaan yang muncul 
 
# WIRADI
Analisis adalah aktivitas yang memuat sejumlah kegiatan seperti mengurai, membedakan, memilah sesuatu untuk digolongkan dan dikelompokkan kembali menurut kriteria tertentu kemudian dicari kaitannya dan ditaksir maknanya.
 
# KAMUS AKUNTANSI
Analisis adalah melakukan evaluasi terhadap kondisi dari pos-pos atau ayat-ayat yang berkaitan dengan akuntansi dan alasan-alasan yang memungkinkan tentang perbedaan yang muncul
 
# KOMARUDDIN
Analisis adalah kegiatan berfikir untuk menguraikan suatu keseluruhan menjadi komponen sehingga dapat mengenal tanda-tanda komponen, hubungannya satu sama lain dan fungsi masing-masing dalam satu keseluruhan yang terpadu.
 
Pengertian analisis. Pengertian analisa. Definisi analisis. Analisis adalah. Analisis swot. Arti analisis. Pengertian analitik.
Pengertian menganalisis. Definisi analisa. Arti analisa. Pengertian analitis. Defenisi analisis. Pengertian swot menurut para ahli. Analisa swot.
Perbedaan analisa dan analisis. Analisis. Definisi analisa menurut para ahli. Definisi analitis. Pengertian analis. Pengertian analisis swot menurut para ahli. Perbedaan analisis dan analisa.
Pengertian analisi. Arti analisis menurut para ahli. Pengertian analisis adalah. Arti analitis. Pengertian dari analisis. Beda definisi dan pengertian. Analisa menurut para ahli.
Definisi swot menurut para ahli. Beda analisis dan analisa. Makna analisis. Pengertian analisa dan analisis. Pengertian analisis menurut. Analisis swot menurut para ahli. Pengertian analisis data.
Materi analisis swot. Definisi analitik. Definisi analisis menurut ahli. Beda analisa dan analisis. Apa arti analisis. Pengertian analisis pendidikan. Pengertian analisa swot.
Analisis pengertian. Makna swot. Definisi menganalisis. Pengertian dari analisa. Menganalisis adalah. Arti analisi. Pengertan analisis.
Defenisi analisi. Makna analisa. Pengertian analisis menurut pakar. Arti menganalisa. Arti analisis menurut ahli. Perbedaan evaluasi dan analisis. Analisis dan analisa.
Pengertian analisis menurut para ahli bahasa indonesia. Pengertian analisis akuntansi. Pengertian analisis berbahasa. Perbedaan analisa dengan analisis. Penegertian analisis. Pengertian analis menurut para ahli. Pengertian analisis menurut kamus besar bahasa indonesia.
Definisi analisi. Pengertian dan definisi analisis data. Perbedaan analisis dengan analisa. Arti menganalisis. Pengertian analisis menurut kamus bahasa indonesia. Perbedaan evaluasi dan analisa. Menganilisis merupakan kegiatan.
Arti dari analisis. Makna analitis. Definisi analisis akuntansi. Pengeretian analisis. Pengertian analisis menurut para ahli adalah. Definisi analisa dan analisis. Beda analisa dan evaluasi.
Definisis analisis. Arti makna analisis. Pengrtian analisis. Analysis arti. Analisis merupakan. Pengertian analisis dan contohnya. Definisi analiis.
Arti pemahaman. Pengertian analisi menurut para ahli. Pengertian data dan sumber data. Beda analisis dan evaluasi. Pengertian analisis bahasa. Bedanya analisa dan analisis. Apa pengertian analisis.
Definisi menganalisis menurut para ahli. Pemahaman swot. Perbedaan antara analisis dan analisa. Pengertian analisis swot menurut ahli. Kamus bahasa indonesia pengertian pengolahan dan analisis data. Arti dari menganalisis. Definisi analisis kegiatan.
Menganalisis analisis. Analisa atau analisis.
 
 
DynamicOxygen.com - Enjoy High eCPM Rates!